Tur Muslim Tanah Suci

Tur Tanah Suci ini menggugah salah satu dari sejenis kenangan latar belakang agama dan membantu menemukan warisan budaya dan rezim yang beragam dengan masa lalu. Ini adalah pengetahuan praktis, di mana orang dan peziarah bisa menghidupkan kembali catatan dan menyelidiki akar non-sekuler mereka. Tur ini melibatkan Israel, pusat di Tanah Suci dan juga Yordania dan Mesir yang berdekatan. Lembah Jordan dipahami karena penggalian arkeologisnya, dan Mesir biasanya merupakan tanah kuno dan warisan yang menakjubkan. Israel terkait dengan menggunakan warisan yang dalam dan tidak ada lokasi lain di dunia yang diketahui memiliki latar belakang panjang seperti ini yang tentu saja terdokumentasi dengan baik dan dapat diterapkan pada periode yang ada. Harga Haji Furoda

Ada banyak bisnis liburan dan penyelenggara tur di seluruh dunia dan hanya di Israel yang menyediakan Tur Tanah Suci dengan rencana perjalanan yang dibuat khusus yang terdiri dari tujuan ziarah yang berlaku untuk orang Yahudi, Kristen dan Muslim. Peziarah dan tamu harus memastikan situs dan tujuan ziarah yang tidak perlu mereka lewatkan, dan memilih pendekatan atau kesepakatan wisata yang tepat. Karena Anda dapat menemukan beragam jenis tur dengan harga ekonomis, para tamu dapat memilih apa pun yang mereka inginkan.

Untuk mencapai Israel, tur Tanah Suci membawa Gereja Pemberitaan Injil di Nazareth, setelah itu ke kota Kapernaum, Hammat, dan Tiberias. Lewat sebagai hasil dari lembah Jezreel, para tamu akan menemukan Beit Alpha yang memiliki lantai mosaik yang menggambarkan sinagoge. Lembah Jordan menghasilkan kota metropolis tertua di dunia, yaitu Yerikho, yang menaungi reruntuhan dengan era Alkitab. Di Yerusalem, para peziarah pergi ke Gunung Sion, Gereja dari Makam Suci, Makam Raja David dan Bukit Zaitun. Melalui Dolorosa, Temple Mount dan Dome of the Rock adalah tempat penting lainnya di Yerusalem. Peringatan Holocaust disebut Yad Vashem dan beberapa museum lainnya adalah halaman web praktis untuk mengumpulkan banyak data sehubungan dengan Tanah Suci.

Tur berlangsung menuju Gurun Yudea serta Laut Mati, wilayah terbawah di bumi. Segera setelah pergi ke gua-gua Qumran, di mana Gulungan Laut yang Tidak Berguna akhirnya ditemukan, pengunjung situs web dapat memulai ke Masada, yang terkenal dengan situs web benteng dan ritualnya. Lembah Jordan dipahami sebagai Pella, harta arkeologisnya. Teras bertingkat Um Ume memberikan arloji panorama dari Dataran Tinggi Golan, Laut Galilea dan Sungai Yarmouk. Gunung Carmel Haifa memberikan perspektif yang sama di Teluk Haifa dan Galilea Barat dan Haifa juga merupakan pusat Bahai Center.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *